Rabu, 03 Agustus 2016

Cara Stop/UNREG RBT kartu 3 Terbaru

30 komentar
Hallo..Mas bro n mba broo yang lagi pusing udah lagi bokek.. eeeh pulsa pake kesedot buat layanan apalah yang sama sekali gk di aktifin malah aktif sendiri.. haduuh paati bingungkan.. nih langsung aja cekidot caranya ya..

1. Kalau kamu punya banyak RBT untuk menghapus salah satu lagu ketik STOPRBT_kode lagu

Bingung mau cari kode lagunya.. ini linknya bisa diakses sendiri.. hoho

http://tri.co.id/planetri/rbt/layanan-rbt/tophits?utm_source=website&utm_medium=sitemenu


2. Kalau ingin berhenti berlangganan semua lagu ketik WIPEALL

Kalo udah kirim via SMS ke 1212 GRATESSS... 

Ada lagii cara lain.. yang hobinya nelponin customer care boleh juga dicoba.. tinggal telpon 123 lalu ikutin langkahY.. ini berbayar yaa Rp. 300 ribu... oaaalaahh mahal amat haha gak kok cuma 300 perak aja n kamu akan mendapatkan pelayanan yang ramah lho.. di cobaa deh.. 

ok sekian dulu yaa infonya semoga bermanfaat... 

Senin, 02 Januari 2012

Tips Menaklukkan Cowok PLAYBOY

0 komentar
1. Siap-Siap Hati & Telinga Panas
Reputasi cowok playboy cenderung buruk, tidak jarang dicap sebagai penjahat wanita. Mereka sering kali memberikan harapan palsu kepada cewek-cewek. Tidak heran kalau banyak cewek yang patah hati dibuatnya. Selain itu sudah merupakan karakternya, bahwa semua playboy memang selalu baik hampir kepada semua cewek. Tidak perlu langsung emosi ketika si dia memberi potongan kue pertama ultahnya kepada cewek lain. Si dia belum tentu menganggap Anda istemewa walaupun sudah beberapa kali jalan bareng. Anda juga harus bersiap menjadi bahan gunjingan. Karena seringnya, cewek-cewek yang dekat denganya ikut terimbas sial dan dianggap koleksinya. Untuk yang satu ini lihat sisi positifnya, yaitu Anda bisa ikut terkenal. Manfaatkan kondisi tersebut untuk memperluas jaringan Anda.

2. Supel
Salah satu ciri utama cowok playboy adalah pintar bergaul. Sepertinya dia mengenal dan dikenal berbegai kalangan, mulai dari pelayan kafe, kaum eksekutif sampai pejabat perusahaan. Makanya tidak heran, cowok playboy biasanya termasuk cowok supel. Tidak jarang pula dia termasuk yang populer di berbagai komunitas, terlebih di lingkungan dia beraktifitas. Untuk itu jangan sampai kalah supel dibandingkan dengan cowok Anda tersebut. Jalin pertemanan seluas-luasnya dan sudah bukan saatnya lagi pilih-pilih teman. Dengan menjadi miss popular, tanpa perlu mencari perhatiannya, dia pasti akan penasaran untuk mengenal Anda. Saat dia mengajak Anda untuk berkenalan, artinya misi penaklukan Anda sudah selangkah lebih maju. Perlu Anda ingat bahwa kalau sudah berkenalan, tidak perlu terlalu sering berada di sekitarnya. Bisa-bisa Anda dianggap penguntit dan dia justru bisa ‘ketakutan’. Lebih baik cari saja bahan obrolan yang disukainya. Siapa tahu ternyata dia dan Anda punya hobi yang sama, misalnya pecandu film-film anime. Sebanyak apapun cewek-cewek di sekitarnya, cowok pasti akan lebih tertarik kepada cewek yang ‘nyambung’ obrolannya.

3. Butuh Tantangan
Sifat lain cowok playboy pada umumnya adalah suka tantangan dalam menaklukan cewek. Dalam pikirannya, tidak ada cewek yang tidak bisa diluluhkan hatinya. Kalau sudah mengincar satu cewek, dia bakal rela melakukan apapun untuk mendapatkannya. Mengejar dan dikejar cewek adalah sesuatu yang biasa buat dia. Dia juga terbiasa menghadapi berbagai tipe cewek dan punya rencana A-Z untuk menarik perhatian cewek. Satu trik untuk menghadapi cowok seperti ini adalah dengan balik menantangnya. Buat dia penasaran dengan sikap tarik-ulur Anda. Dengan membuatnya penasaarn, Anda bisa mengecek sejauh mana dia tertarik pada Anda.

4. Hati-hati Rayuan Maut
Modal playboy ternyata tidak hanya penampilan fisik dan materi namun juga kata-kata manisnya, rencana-rencana romantis dan perhatian-perhatian mereka. Makanya sangat penting untuk Anda perhatikan ketika dia mulai membombardir rayuanmaut atau kiriman coklatnya, jangan sampai membuat Anda terbuai dan melupakan kualitas yang Anda inginkan darinya. Tapi bukan berarti langsung anti dan memasang ‘pertahanan’, lebih baik nikmati saja. Saat dia memuji, angap saja dia penggemar berat Anda. Terpesona boleh saja, apalagi cowok playboy memang didesain untuk berhasil mempesona kaum hawa.
5. Jago Bohong
Parahnya, selain mampu mempesonakan dengan perhatian-perhatiannya, biasanya mereka juga menguasai ilmu berkelit tingkat tinggi. Ilmu ini biasanya digunakan agar mereka dapat aman jalan dengan cewek yang lain tanpa menimbulkan rasa curiga. Soalnya, kalau mereka ketahuan selingkuh bisa menjatuhkan reputasinya sebagai cowk penuh perhatian. Jadi tidakperlu heran kalau dia beberapa kali membatalkan janji karena harus mengantar adiknya ke dokter gigi-lah, mobil yang tiba-tiba ngadatlah atau menjemputmamanya arisan. Dan jangan kaget kalau pada saat yang sama salah seorang teman bilang kepada Anda kalau si dia terlihat sedang jalan di mall dengan cewek lain. Kalau berniat membongkar kebohongannya, ikuti saja permainannya. Si dia mengaku sakit? Tawarkan diri untuk membeli makanan dan mengantarkannya ke rumah. Tidak jadi kencan karena mobil mogok? Bilang saja Anda tidak keberatan pakai angkutan umum atau taksi. Dari sini bisa terlihat sejauh mana kejujurannya. Kalau ketahuan belangnya, lebih baik ’singkirkan’ saja, sebelum makan hati.

6. Takut Komitmen
Ini merupakan satu tantangan berat untuk menaklukan si playboy: takut komitmen! Playboy selalu ingin menikmati kebebasan. Buat si dia, kalau bisa menikmati hubungan dengan banyak cewek, kenapa harus stuck dengan satu cewek saja? Menikah dan berkeluarga adalah rencana jangka panjang yang jauh dari pikirannya. Makanya jagan berharap bisa segera memperkenalkansi dia dengan keluarga besar Anda karena bisa-bisa dia justru kabur. Saatini mungkin si dia masih ingin bebas menikmati hidup sebagai seorang lajang. Tapi suatu saat nanti si dia pasti akan mulai mencari hubungan tetap. Kuncinya: Bersabar!

Sabtu, 07 Mei 2011

3 Resep Ramuan Mujarab untuk Hilangkan Selulit

0 komentar
Tak perlu pusing lagi mencari krim yang ampuh untuk mengatasi selulit di paha, perut, dan bokong Anda. Ternyata Anda bisa dengan mudah meracik sendiri 'obatnya'. Bahan utamanya: ampas kopi!



Tak peduli berapa umur Anda, apa jenis kulit Anda, dan berapa berat badan Anda, selulit selalu jadi musuh besar. Ia biasanya muncul di paha, perut, dan bokong, yang membuat kulit kita terlihat bergaris-garis kasar bak kulit jeruk. Selama bertahun-tahun, wanita di seluruh dunia mencari berbagai krim dan obat untuk menghilangkan selulit. Padahal, hanya berbekal serbuk kopi, kita bisa meracik ramuannya sendiri, lho.

Salah satu metode yang paling ampuh untuk menghilangkan selulit adalah pijat. Dengan pijat, sirkulasi darah jadi lebih lancar, dan sel-sel lemak bisa lebih mudah dihancurkan.

Sementara itu, penelitian menunjukkan bahwa krim antiselulit yang dianggap paling ampuh adalah yang mengandung kafein. Ternyata kafein bisa melebarkan pembuluh darah, sehingga sirkulasi dan aliran darah menjadi lebih lancar. Kafein juga bisa mengurangi kadar penimbunan air, yang merupakan salah satu penyebab terdorongnya lemak ke kulit dan menjadi selulit.

Dua fakta ini jadi cukup bukti untuk meyakinkan kita bahwa salah satu solusi paling ampuh menghadapi selulit adalah pijat dengan ramuan yang mengandung kafein. Ini resepnya.

Resep 1
1 cangkir ampas kopi yang masih baru
1 putih telur
1 sendok makan minyak zaitun
Campurkan bahan-bahan di atas dan gunakan untuk memijat bagian tubuh Anda yang berselulit. Pijat dengan gerakan memutar, kemudian bilas. Ramuan ini juga bisa dioleskan ke selulit, kemudian 'bungkus' bagian tersebut dengan plastik dan diamkan selama 5-10 menit. Untuk hasil yang optimal, lakukan ritual ini 3 kali seminggu.

Resep 2
1/4 cangkir ampas kopi hangat
1 sendok makan minyak zaitun
Campurkan bahan-bahan di atas, kemudian balurkan ke atas loofah atau handuk wash lap sebelum memijat bagian yang berselulit. Lakukan 2 kali seminggu.

Resep 3
Campurkan ampas kopi dengan sabun cair atau body lotion. Balurkan ke tubuh, diamkan beberapa menit, lalu bilas. Lakukan setiap hari.

Rabu, 02 Februari 2011

Hewan Pantai yang Lucu

0 komentar
Apabila kita ingin jalan-jalan ke pantai, jangan sampai terpisah dari rombongan dan harus hati-hati. Mau tahu alasannya?

Karena di pantai ada beberapa hewan yang tampak lucu, tapi bisa mematikan. Layaknya anak kecil yang mudah excited dengan banyak hal-hal baru, mungkin rasa ingin tahu kalian akan mendorong kalian untuk lebih dekat menyentuh hewan yang terlihat lucu misalnya. Apa saja hewan pantai yang harus kita hindari?

The Cone Snail
Hewan yang satu ini punya bentuk yang indah. Menggemaskan, tepatnya. Siapa yang tidak ingin menyentuhnya dan membawanya pulang? :) Tapi, cone snail ini punya senjata yang sangat berbahaya lho. Bagian ujung pangkal mulutnya bisa menembakkan sengat berupa racun yang sangat mematikan. Korban akan mengalami malfungsi syaraf, di mana tidak ada bagian tubuh yang bisa digerakkan, kemudian meninggal hanya dalam 4 menit.


Beaked Sea Snake

Ular laut ini bisa kita jumpai di Kepulauan India dan Asia, pantai-pantai daerah India, atau sekitar Teluk Persia. Nama ilmiahnya Enhydrina schistosa. Lucunya, warga Singapura dan Hongkong suka menjadikan hewan ini sebagai lauk, padahal hewan ini punya racun yang bisa membuat kamu tidur bersama ikan-ikan di laut untuk selamanya, hehehe





Stone Fish 


Nah, kalau hewan yang satu ini, bentuknya menyerupai batu. Cukup berdiam diri di dasar laut, dan siap meracuni siapa saja yang menyentuhnya dengan duri-duri yang terletak hampir di seluruh bagian tubuhnya. Kabarnya, racun dari hewan ini akan sangat menyiksa korbannya, sehingga si korban merasa lebih baik mengamputasi bagian tubuhnya yang terkena racun tersebut. Wah, sangat mengerikan ya?



Box “Coffin” JellyFish 


Kalau ubur-ubur yang satu ini, ada di film 7 Pounds yang dibintangi Will Smith. Dalam film itu, diperlihatkan bagaimana Will Smith mengakhiri hidupnya dengan membiarkan dirinya digigiti oleh Jellyfish. Hewan ini memiliki 24 pasang mata dan tentakel yang mengandung ribuan dosis nematocysts. Dengan ribuan jarum-jarum racun yang menusuk tubuh di seluruh bagian, hampir dapat dipastikan bahwa hewan ini akan membunuh hanya dalam hitungan detik.

Tips Mengurangi Ketergantungan Menggigit Kuku

0 komentar
Salah satu penyebab kuku tidak sehat adalah kebiasaan menggigit kuku. Beberapa orang menggigit kuku jari mereka saat merasa stres atau gugup.

Anda mungkin tidak sadar telah menggigit kuku sembari menonton televisi, menelpon, atau membaca. Tahu-tahu, kuku jari Anda telah 'habis'.

Kuku yang sehat berwarna bening, bertekstur halus, dan kuat. Jika kuku Anda berwarna kekuningan, rapuh, bergelombang, atau bertitik-titik putih, menandakan kuku Anda tidak sehat.

Efek buruk menggigit kuku bukan hanya pada kecantikan, yang membuat tampilan kuku Anda tak cantik lagi. Lebih dari itu, kebiasaan buruk ini dapat menyebabkan gangguan kesehatan serius.

Menggigit kuku, dapat menimbulkan luka pada ujung jari dan kutikula, sehingga meningkatkan risiko infeksi pada kuku dan mulut.

Kebiasaan menggigit kuku juga dapat menyebabkan kerusakan permanen pada kuku, sehingga mengganggu pertumbuhan kuku selanjutnya.

Setelah menyadari bahaya menggigit kuku, cobalah ikuti beberapa tips berikut ini untuk mengurangi ketergantungan Anda.

1. Selalu gunting dan rapikan kuku Anda. Kuku yang dipotong pendek dan rapi akan mengurangi keinginan menggigit kuku., karena tak ada lagi kuku yang dapat digigit.

2. Hindari melamun, lakukan banyak aktifitas positif seperti bermain badminton sebagai pengalih perhatian.

3. Biasakan menyediakan permen dimana saja, ketika kebiasaan kambuh coba makan permen tersebut dengan segera.

4. Sering berkunjung ke salon untuk menicure yang akan membuat Anda sayang untuk menggigit kuku sehat kita. Program manicure atau perlakuan lainnya di salon dipercaya banyak memberikan manfaat nyata. Selain itu, Anda dapat memberikan beberapa moisturizer dan mencoba pernis kuku.

5. Jika sudah terlanjur rusak, sementara bisa Anda gunakan kuku palsu untuk menutupi kuku yang rusak sampai ia tumbuh kembali.

6. Cobalah terapi penghilang stres agar kebiasaan Anda menggigit kuku saat stres bisa berkurang. Misalnya, menulis, mencoret-coret, menggambar, atau membaca.

7. Coba metode hypnotherapy. Metode ini memberikan dua pilihan untuk kemudahan dalam menerapkannya. Bisa dengan mengikuti sesi profesional atau dapat juga hanya dengan membeli CD-nya. Situasi yang tegang seringkali membuat orang tanpa sadar menggigit kuku jarinya. Oleh karena itu, media ini bertujuan untuk menghilangkan kebiasaan buruk itu dan juga memfokuskan pikiran seseorang.

8. Gunakan kuteks atau pewarna kuku yang terasa pahit saat digigit. Ini untuk menghindarkan Anda dari keinginan menggigit kuku. Cara ini sangat efektif, namun selalu pastikan bahwa meskipun pahit, pewarna kuku itu aman untuk Anda

9. Kenakan sarung tangan, atau hiasi kuku dengan stiker untuk menutupi ujung jari Anda..

10. Berikan hadiah pada diri sendiri, jika Anda berhasil menghentikan kebiasaan ini.

Dari semua langkah di atas, yang paling penting harus dijalankan pertama kali adalah Niat untuk menghentikan kebiasaan ini. Jika Anda memang berniat menghentikan kebiasaan buruk ini, niscaya 10 langkah di atas dapat Anda lakukan dengan mudah. Selamat mencoba....... !

Lalat Tse-tse - Sleeping Sickness

0 komentar

 
















Kerajaan: Animalia
Filum: Arthropoda
Upafilum: Hexapoda
Kelas: Insecta
Upakelas: Pterygota
Infrakelas: Neoptera
Superordo: Endopterygota
Ordo: Diptera
Upaordo: Brachycera
Upaseksi: Calyptratae
Superfamili: Hippoboscoidea
Famili: Glossinidae
Theobald, 1903
Genus: Glossina
Wiedemann, 1830 

Tsetse adalah lalat berukuran cukup besar dan berasal dari Afrika yang hidup dengan cara mengisap darah dari binatang bertulang belakang (vertebrata). Tsetse meliputi seluruh lalat dari genus Glossina dari famili Glossinidae. Tsetse telah lama diteliti oleh ilmuwan karena mereka merupakan parantara biologis dari trypanosomi Afrika yang mengakibatkan penyakit yang mematikan termasuk sleeping sickness pada manusia dan nagana pada ternak.

Tsetse berpenampakan mirip lalat rumah tapi bisa dibedakan dari karakter anatomi mereka. Tsetse melipat sayap sepenuhnya pada saat tidak terbang sehingga sayap yang satu tertumpuk di atas sayap lain menutupi perut mereka. Tsetse telah hidup selama 34 miliar tahun! Fosilnya yang tertua ditemukan di Colorado. Jadi Tsetse ini bisa disebut sebagai Rajanya bangsa lalat.

Trypanosomiasis Gambia adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh Trypanosoma gambiense. Penyakit ini disebut juga West African Trypanosomiasis atau West African Sleeping Sickness.

Parasit ini pertama sekali ditemukan oleh Forde, pada tahun 1901, melalui pemeriksaan darah dari seorang pasien di Gambia, Afrika barat. Castellani (1903) juga menemukan parasit jenis yang sama pada pemeriksaan cairan serebrospinal pada pasien yang berbeda, dan oleh Dutton (1902) parasit tersebut diberi nama Trypanosoma gambiense.

Trypanosoma gambiense merupakan protozoa berflagella yang hidup dalam darah (Haemoflagellates) dan dikelompokkan dalam family Trypanosomidae.
Lalat tsetse, jantan dan betina, bertindak sebagai penyebab pambawa parasit ini, terutama Glossina palpalis. Lalat ini banyak terdapat di sepanjang tepi-tepi sungai yang mengalir di bagian barat dan tengah Afrika. Lalat ini mempunyai jangkauan terbang sampai mencapai 3 mil.

Selain manusia, binatang peliharaan seperti babi, kambing dan sapi serta binatang liar dapat menjadi pengantar bagi parasit ini. Penyakit ini dapat ditularkan dari hewan vertebrata ke manusia atau dari manusia ke manusia. Mobilitas penduduk dunia saat ini sangatlah memungkinkan untuk penyebaran parasit ini ke berbagai wilayah dunia.

Gejala-gejala yang ditemukan untuk penyakit ini yaitu pada tempat gigitan lalat tse tse. Gejala lain yang ditemukan adalah demam, sakit kepala yang amat sangat, insomnia, pembengkakan kelenjar limfe tanpa disertai rasa sakit, dan berat badan menurun.

Secara umum Trypanosomidae mempunyai 4 bentuk (morfologi) yang berbeda, yaitu :

1. Bentuk Amastigot (Leismanial form)
Bentuk bulat atau lonjong, mempunyai satu inti dan satu kinetoplas serta tidak mempunyai flagela. Bersifat intraseluler. Besarnya 2-3 mikron.

2. Bentuk Promastigot (Leptomonas form)
Bentuk memanjang mempunyai satu inti di tengah dan satu flagela panjang yang keluar dari bagian anterior tubuh tempat terletaknya kinetoplas, belum mempunyai membran bergelombang, ukurannya 15 mikron.

3. Bentuk Epimastigot (Critidial form)
Bentuknya memanjang dengan kinetoplas di depan inti yang letaknya di tengah mempunyai membran bergelombang pendek yang menghubungkan flagela dengan tubuh parasit, ukurannya 15-25 mikron.

4. Bentuk Tripomastigot (Trypanosome form)
Bentuk memanjang dan melengkung langsing, inti di tengah, kinetoplas dekat ujung posterior, flagela membentuk dua sampai empat kurva membran bergelombang, ukurannya 20-30 mikron.
Pada stadium akhir, di dalam darah penderita, Trypomastigot memiliki beberapa bentuk yang berbeda, yaitu :

*
Bentuk panjang dan langsing, memiliki flagella
*
Bentuk pendek dan lebih gemuk, sebagian tidak berflagela.

Bentuk intermediet dengan inti terkadang ditemukan di posterior. Trypanosoma gambiense mengalami perubahan bentuk morfologi selama siklus hidupnya. Pleomorfik trypanosoma, yang merupakan bentuk infektif, akan terhisap bersama darah , saat lalat tsetse menggigit penderita. Parasit akan masuk ke dalam saluran pencernaan korban dan mengalami beberapa kali perubahan bentuk dan multiflikasi. Dalam waktu 3 minggu, parasit akan berubah menjadi bentuk Epimastigot. Bentuk Epimastigot juga mengalami perubahan menjadi bentuk metacyclic form dan memenuhi kelenjar air liur lalat. Metacyclic form merupakan bentuk infektif pada vektor dan siap untuk ditularkan ke korban selanjutnya. Waktu yang diperlukan parasit ini untuk berkembang menjadi bentuk infektif dalam tubuh vektor adalah 20-30 hari. Lalat yang mengandung bentuk infektif ini akan tetap infektif seumur hidupnya. Lalat tsetse menggigit manusia / hewan vertebrata biasanya pada siang hari.

Jumat, 14 Januari 2011

Brownies Garing

0 komentar
Bahan:
350 gram gula pasir halus
225 gram terigu
4 butir telur
200 gram mentega cair
40 gram coklat bubuk
garam dan almond

Cara:
1. Aduk gula dan telur dengan sendok kayu.Tambahkan coklat bubuk, aduk. Tambahkan terigu dan garam, aduk.
2. Masukkan mentega cair.
3. Tuang di 3 loyang kue kering kira-kira ukuran 26x26cm, taburi almond yang dipotong kecil-kecil.
4. Panggang, ketika setengah matang (15menit kalo ga salah), potong2 sesuai selera, panggang lagi jangan sampai gosong.